Honda Brio menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder dan mampu menghasilkan tenaga 100 PS yang merupakan terbesar di kelasnya. Untuk rasa berkendara yang mulus dan efisiensi bahan bakar, Honda Brio telah menerapkan teknologi Drive By Wire (DBW), Grade Logic Control, dan Shift Hold Control. Sementara dari sisi transmisi, Honda Brio menawarkan pilihan transmisi manual dan otomatis 5 percepatan (5AT) yang sporty dan responsif.

Untuk mendukung efisiensi bahan bakar, semua tipe Honda Brio telah dilengkapi dengan ECO Indicator, yaitu fitur canggih yang mampu mendeteksi dan memberi informasi apakah pengemudi telah mencapai gaya berkendara yang efisien. Dengan berbagai teknologi tersebut, Brio tak hanya bertenaga tetapi juga hemat bahan bakar dan telah memenuhi standar emisi EURO 4.
Standar Keselamatan Tertinggi

Desain Honda Brio dirancang untuk menciptakan visibilitas yang luas dari dalam kabin. Pilar depan yang ramping, jendela berukuran lebar di depan, samping dan belakang, serta desain kursi belakang memaksimalkan pandangan pengemudi ke berbagai arah, sehingga meningkatkan kepercayaan diri saat berkendara.

Tilt Steering memudahkan pengemudi untuk mengatur posisi tinggi rendahnya roda kemudi untuk mendapatkan posisi berkendara yang paling nyaman.Sementara, Sistem Electric Power Steering (EPS) berfungsi untuk membuat setir lebih ringan pada kecepatan rendah dan mantap pada kecepatan tinggi, sehingga manuver semakin lincah namun tetap stabil di berbagai kondisi jalan.


  HARGA ON THE ROAD
No.ModelHarga *
1. Brio S Manual Rp. 154.500.000
2. Brio S Otomatis Rp. 164.500.000
3. Brio E Manual Rp. 165.500.000
4. Brio E Otomatis Rp. 175.500.000


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Top